Sabtu, 21 Juni 2014

Green canyon



Green canyon-Pada saat kita mendengar atau mengetahui sesuatu tentang Green Canyon pastinya pikiran kita langsung terbang ke USA. Namun sebenarnya jika kita ingin menikmati keindahan yang di berikan oleh green canyon, kita tidak perlu jauh-jauh pergi ke USA segala yang tentunya akan memakana biaya yang tidak murah dan waktu yang tidak sebentar. Untuk dapat menikmati keindahan green canyon anda tinggal pergi saja ke pangandaran , yang terletak di daerah ciamis. Di sini terdapat sebuah green canyon yang di namai oleh masyarakat setempat adalah cukang taneuh, yang dimana jika di artikan dalam bahasa indonesia berarti jembatan tanah. Dengan kata lain tempat ini  sering di sebut juga Green Canyon Indonesia.

Green Canyon Indonesia ini memiliki banyak keunggulan dari objek wisata lainnya, yaitu dengan adanya sebuah mata air yang dimana selain mata air juga ada sebuah air terjun mini. Tentunya dengan hadir beberapa objek di dalamnya tidak hera jika pada saat iburan tiba tempat ini menjadi ramai dengan parawisatawan asing maupun lokal. Pada saat anda berada di sana anda akan di tawarkan dengan suara gemuruh air dan suara-suara hewan liar  yang tentunya ini akan memberikan sesuatu yang lebih.

Untuk dapat sampai pada Green Canyon Indonesia ini anda hanya perlu menggunakan angkot dari terminal pangandaran menuju terminal cijulang dimana ini memerlukan jarak sekitar 1km, dari cijulang anda pelu menggunakan ojek untuk dapat sampai dengan jarak tempuh yaitu sekitar 3km. sepanjang perjalanan anda akan di tawarkan oleh keindahan alam yang akan anda lewati seperti halnya sungai dengan air yang jernih dan banyaknya pepohonan yang seolah-olah memanggil anda.

Pada saat anda berada di green canyon indonesia itu jangan lupa untuk mencoba olahraga body rafting , yaitu olahraga yang berbasis pada air yang pastinya ini menegangkan sekaligus menguji adrenalin anda sebagai petualang sejati. Body rafting di sana menjadi objek yang di gemari oleh para wisatawan maka tidak heran jika olahraga ini menjadi olahraga air primadona di green canyon indonesia.

Itulah sekilas mengenai informasi dari Green Canyon Indonesia yang pasti hanya ada satu di indonesia. Ini akan menjadi sebuah kehormatan jika anda mengakui sebagai bangsa indonesia harus menjaga alam dan tempat bersejarah lainnya.

sumber: http://www.keindahanalam-nusantara.com/

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus